Lapak Special Menu Kasih Pangarep, Kartu Apa ni?

2/08/2018

Pada bingung mau kemana? Atau tidak ada tujuan. Nah, daripada bingung lebih baik kunjungi lapak terdekat untuk mencoba aneka menu pisang di sekitar tempat anda. Ini enak loh, terjangkau dan sehat tentunya. Apalagi pada momen yang indah ini. Bisa kan dikunjungi, atau kayak anjuran promosi seorang Pangarep. Biar kartu kuning berubah menjadi voucer pisang nugget ala pangarep.

Pecinta pisang, kini bisa mencicip variasi pisang nugget kekinian dengan ragam topping unik. Bahkan salah satunya ada milik Gempita hingga Kaesang. Mau coba?

Pisang nugget yang digoreng dan diberi topping manis ini masih menjadi incaran banyak orang. Teksturnya yang empuk dengan bagian luar yang renyah makin nikmat disandingkan dengan kopi ataupun teh. Tidak hanya milik Gempita dan juga Kaesang, beberapa gerai ini justru sudah lebih dahulu populer dan punya banyak penggemar.


Selain bisa dibeli langsung dari gerainya, Anda juga dapat memesannya via layanan antar makanan ojek online. Berikut ini beberapa pisang nugget kekinian enak yang bisa Anda pesan. Kemudian, Ada rasa almond, cokelat, koko crunch, matcha, oreo, tiramisu, keju, cookies cream, susu, milo, biskuit marie hingga nutella. Anda bisa memasangkan sendiri topping kesukaan Anda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close